http://i771.photobucket.com/albums/xx357/cebol_01/Kursor.png

Selasa, 09 Oktober 2012

Buaya Belang
Warga Padang Cakua Jorong Pasar bawan kecamatan Ampek Nagari digegerkan dengan ditemukannya seekor Buaya Warna Belang, Senin (6/6).

Buaya yang membuat buncah warga sekitar ditemukan di Kebun Sofyan Jas Dt Bandaro saat warga  membersihkan kebun pada jam 11.00 Wib siang oleh Asir (30), Wan (36), Ade (30) dan Yasir (30).

Camat Ampek Nagari Syahrul Hamidi, SH membenarkan hal tersebut ketika reporter menghubungi beliau via telepon genggam, Selasa (7/6) pukul 09.00 Wib.

"Buaya warna belang dengan panjang 3 meter dan lebarnya 40 cm berhasil ditangkap dan diamankan lebih kurang 13 orang warga,"kata Syahrul.

Penangkapan Buaya tergolong cukup lama mulai ditemukan pada pukul 11.00 siang dan berhasil ditangkap warga sekitar pukul 18.30 Wib.

Pada saat penangkapan tidak ada korban jiwa, dan buaya terlihat tampak sehat dan bugar, sekarang Buaya dititipkan di rumah Wali Nagari Bawan.

Upaya yang telah kita tempuh dengan menghubungi Bpk. Ruli (KSDA) Konservasi Sumber Daya Alam Padang, pungkas Camat enerjik ini.(wdp/AMC)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More